2009/05/01

LATAR BELAKANG

Yayasan Nurul Haq sebagai salah satu lembaga pendidikan dan da'wah memandang bahwa permasalahan Sumber Daya Manusia (SDM ) yagn berkualitas dan memiliki integritas moral yang tinggi merupakan kunci utama bagi suksesnya pembangunan terpadu dan bertanggung jawab. Oleh karena itu kajian-kajian intesif tentang permasalahan tersebut jadi salah satu program.

Sebagai jawaban nyata dari permasalahan sumber daya manusia (SDM), atas izin Allah SWT, Yayasan Pendidikan dan Da'wah (Yapendis) Nurul Haq Samarinda pada blan Juli 2000, secara musyawaroh dan mufakat, serta adanya kepercayaan ummat islam yang begitu besar, telah membuka Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu Madina (SMP IT MADINA ).

Izin Operasional DEPDIKNAS :
NO. 3854/126.2A/PPe/2000
No Statistik Sekolah: 20.2.16.61.05.101

Yang dalam pengembangannya bekerja sama dengan Institut Pengembangan Pendidikan Alternatif (IPPA) Jakarta dan Lembaga Pendidikan ISlam Terpadu Fie Dzilalil Qur'an Bandung serta lembaga Psikolgi dan Pelatihan PSDM Psicons Samarinda, dengan harapan kelak mampu menghasilkan sumber daya manusia yang berkualias dan berkepribadian islami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar